Mengenalkan anak-anak kecil pada kegiatan memasak adalah cara yang baik untuk mengembangkan berbagai keterampilan dan memperkenalkan anak dengan hal-hal baru.
Kegiatan ini dilakukan oleh NCSA (National Culinary Service Academy) NCSA adalah satu-satunya akademi kuliner berlokasi di Surabaya-Jawa Timur dengan praktek dan teori sesuai standar internasional.
Pada Sabtu (21/10) NCSA mengadakan kegiatan cooking class dengan peserta anak dari usia 5-10 tahun, kegiatan dengan tema Koki Cilik kali ini membawakan menu Donat.
anak-anak dipandu langsung oleh chef dari NCSA untuk proses pembuatan donat, dengan antusias para peserta mengikuti dengan seksama, sesekali mereka juga ngobrol dan bergurau dengan teman-temannya. para peserta membuat adonan sendiri, namun untuk bagian menggoreng donatnya di bantu dengan para asisten chef dari NCSA, para peserta diperbolehkan melihat namun dengan jarak yang sudah di tentukan dan pengawasan dari asisten chef. Parrot turut berpartisipasi dengan support kebutuhan cokelat compound dan meses untuk toping donat, para peserta sangat antusias ketika memilih toping untuk donat mereka.

Membuat kue bersama anak bukan hanya tentang pembuatan kue itu sendiri, tetapi juga tentang pelajaran-pelajaran yang dapat mereka pelajari sepanjang proses tersebut. selain melatih keterampilan, kegiatan ini juga meningkatkan kerja tim, dan juga aspek-aspek seperti kebersihan dan keselamatan pada anak. Dengan melibatkan anak dalam kegiatan seperti koki cilik, orang tua bisa menciptakan pengalaman yang bermanfaat dan berharga bagi mereka.

Written by Admin Mapn

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel menarik lainnnya

Bolu Susu Cokelat

Bolu Susu Cokelat

RECIPES BOLU SUSU No Qty Unit Ingredients A 225 gr Telur 10 gr Vanilla Susu Flavour 160 gr Gula Pasir 10 gr SP 40 gr Cake Softener B 130 gr Tepung...

read more

Tentang Kami

Produk
Inspirasi Menu
Highlight

Kantor Pusat

  • Jl. Kalisari 1 No. 8A, Surabaya
  • +6231-5312527
  • hallo@mapn.co.id

© 2022 PT. MULTI ANEKA PANGAN NUSANTARA | PARROT - Surabaya, Indonesia, developed by Sosiakita. All Rights Reserved.